Sabtu, 07 Mei 2011

about

Assalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakaatuh. Lahir di LA, pada Rabu Pahing, bulan Leo, Tahun Tikus, aku hanyalah salah seorang
pelaku dari panggung sandiwara kehidupan, start awal memainkan peran sebagai siswa TK hingga MTs di Darma Payaman, Lamongan, tapi kemudian arahku lain, Maha Besar Tuhan, aku SMU di sekolah swasta elite di Sidoarjo, SMUSYIM DUTA dan hidup di pesantren, kereeen abiz, tak pernah q menyangka atas peranku ini. Maha Agung Allah, akupun kemudian dapat menyelesaikan dengan baik Diploma ku selama 3 th jur. T. Komp. Selepas ini peranku lain, aku memerankan tokoh buruh, yach, aku pekerja di LP Maarif NU Jtm. Karena aku sangat percaya dan yakin dengan ayat : “Allah akan mengangkat orang-orang yang beriman dan berilmu diantara kamu beberapa derajat (al-ayah)” kesempatan kuliah lagi dengan beasiswa tak pernah ku tolak, s1 pendidikan aku tempuh selama kurang lebih 3,5 th. Ya Allah Ya Rabb... skenario sandiwara hidupku ternyata masih berubah lagi, hanya syukur dan memainkan peran dengan sebaik-baiknya itulah yang aku lakukan. Dan.... 2x aku mendaftar cpns, aku diterima, Maha Suci Allah.. akhirnya peranku beda lagi, aku Abdi Negara, hmmm... Sampai disini dulu peranku dalam sandiwara hidup ini, n masih banyak mimpi-mimpi peran yang ingin dimainkan, semoga di ridloi, Amiiin.... Wassalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar