Sabtu, 14 Mei 2011

Saya bersyukur di anugerahi Tuhan hobi bergaul dan menulis. Dari hobi bergaul saya bisa berkenalan dengan dan belajar dari banyak orang. Dalam kaitan dengan hobi menulis, (meskipun banyak plagiatnya alias copas-copi paste, hehehehee) terciptalah blog ini.

Blog ini saya buat selain karena hobi menulis, hehehheee ( malu bilang hobi ) juga supaya saya dan sampean bisa saling berbagi inspirasi, baik itu cerita tentang perjalanan hidup, perjalanan cinta, karir, sebuah pencarian kebenaran sejati, atau apalah...... sehingga inspirasi tersebut bisa menggugah hati, bisa menggugah pikiran, dan bisa menggugah tangan kita untuk selalu berbuat yang lebih bijak di muka bumi ini.

Jendela Inspirasi.......

Selamat datang...... Selamat bergabung.......
Terima Kasih telah menyempatkan mampir di blog saya, dan...... Selamat berkarya.....
 Cinta melebarkan visi, cinta menumbuhkan kreativitas, dan cinta meluaskan kecerdasan. "Humberto Maturana"
kabar menarik untuk pembaca blog, kami menerima kiriman, artikel, puisi, cerita, berita, cerpen, kisah pribadi, yang bisa menggugah pembaca lainnya, kiriman yang sesuai dengan blog akan di publish di blog ini, kirim ke email : nh_laila@ymail.com  atau semuataksama@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar