Kamis, 23 Juni 2011

Menikmati "me time" yang Menyehatkan

Sebagai wanita muda yang penuh semangat, kamu pastilah sangat disibukkan oleh berbagai aktivitas. Well, ambil waktumu untuk santai dan menikmati quality time untuk dirimu sendiri pasti menyenangkan dan dapat menyehatkan. "Me Time" merupakan istilah populernya dan dapat mengembalikan stamina dan semangat yang menurun.
Memang, padatnya aktivitas dapat membuat Me Time sebagai hal yang sangat mahal untuk didapatkan. Namun, sesungguhnya, kita bisa melakukannya dengan sangat sederhana dan relatif murah. Hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah melakukan perawatan pada bagian kulit yang selama ini terabaikan. Seperti bagian kulit yang selama ini tertutup balutan busanamu.

Merawat yang terabaikan

Bagian tubuh yang sering kamu lupakan adalah bagian punggung dan leher. Seperti halnya wajah, kaki dan tangan, bagian punggung dan leher pun membutuhkan perawatan yang sama. Karena banyaknya aktivitasmu dapat memicu menguapnya kadar air dalam tubuh kita. Ingatlah bahwa seluruh area kulit tubuhmu butuh kelembaban untuk menjaga elasitasnya.

Masalahnya punggung merupakan bagian tubuh yang sulit untuk diraih dan dibersihkan, sehingga komedo dan jerawat kerap timbul. Me Time mu dapat dilakukan sambil melakukan scrubbing sebulan sekali, jaga kelembaban punggungmu dengan rajin mengoleskan Citra Lasting Purity Hand and Body Lotion. sehabis mandi. Dengan ekstrak teh hijau Jepang yang kaya akan antioksidan dan triclosan melindungi dari jerawat. Citra Hand and Body Lotion secara rutin dapat menghaluskan kulit punggung dan menyamarkan jerawat serta memancarkan pesona kulit cantikmu.

Selain punggung, leher pun tidak dapat dilupakan. Faktanya adalah bagian leher merupakan bagian kulit yang paling cepat terlihat kerutannya. Perawatan intensif lah yang kamu butuhkan. Kerutan yang timbul akibat kolagen dan kadar air berkurang.

Untuk menjaga kelembaban di daerah sekitar leher, oleskan setiap hari Citra lasting White Hand and Body Lotion, keseluruh tubuh termasuk bagian leher kamu. Ekstrak bubuk mutiaranya menjadikan bagian lehermu lebih cerah merata. Perawatan secara teratur juga akan menghilangkan garis-garis kehitaman pada leher.

Kulit yang terawat akan membuat penampilanmu cantik dan mengenakan backless kini sudah bukan menjadi masalah lagi! Have fun girls. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar