Kamis, 12 Juli 2012

Qt pasti menemukan nya.....

Setiap hal yang ada di dunia ini ada pasangannya masing-masing, langit dengan bumi, malam dengan siang, matahari dengan bulan, laki dengan perempuan, putih dengan hitam, dirimu dengan diriku.

Langit harus menegaskan bahwa diri nya hamparan luas, berada di atas, dan ciri2 langit lainya, sehingga dengan pasanganya sejatinya yaitu bumi yang berada di bawah. Begitu juga putih yang pasangannya adalah hitam, jika putih mempunyai campuran warna keabu-abuan maka bukan hitam yang akan ditemukan, tapi hal tidak jelas warnanya, karena hannya meraba-raba, tidak pasti..

Begitu juga dirimu, Tuhan menciptakan dengan berbagai macam keunikan, maka tugas kamu adalah menegaskan diri kamu, menegaskan keunikan-keunikan yang ada dalam diri kamu. Jika kamu nantinya ketemu maka yang ada adalah kecocokan, ke klop an, dan itulah jodoh kamu, soulmate sejati yang kamu, semoga Tuhan mempertemukan Qt yang berjodoh dengan soulmate qt masing-masing secepatnya..

Jodoh setia dunia akhirat, cantiq/cakep lahir bathin, yang tidak akan pernah mempecundangi  dirimu, Tuhan pasti memeluk niat tulus mu, amiiin

1 komentar: