Sabtu, 14 Juli 2012

Pukul 00.00 WIB, 05 Juli 2012



Kadang waktu inilah aku bisa merangkai kata, meskipun acak tak tersusun rapi, inilah kesukaanku dari dulu, tanpa pengetahuan tentang dunia menulis, aku tetap suka, aku bisa berekspresi, aku bisa bebas mengeluarkan naluriku, ide ku, inspirasi ku, tanpa batasan-batasan tertentu, maaf karena aku tidak suka batasan, aku tidak suka dibatasi.
Freelance writer itulah yang aku ingini, meskipun ngak ada yang membutuhkan aku, maksudnya tidak ada yang butuh tulisanku, tapi aku tetep ingin mengeluarkan uneg-ineg yang ada dalam hatiku.
Malam semakin larut... aku masih belum ingin berhenti menulis. Rasanya otak ku masih ingin berkeliaran di atas buku kecil ini, dengan pena yang kupegangi, tangan nie jalan sendiri, seirama pikiran, hati ku diam tak ikut campur, hanya meluangkan untuk ikhlas melihat pikiran ku bicara di kertas, tanpa emosi, biasa ajha, sederhana, dan aku suka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar